Berwisata ke Kuta Bali

Kuta di Bali, siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata ini. Hampir semua orang yang senang jalan-jalan, mengenal tempat wisata di Bali ini. Bagi yang sudah pernah pergi ke Kuta Bali, pasti punya keinginan untuk kembali lagi, apalagi yang belum pernah ke sana, memiliki keinginan yang lebih kuat untuk pergi ke Kuta Bali ini.

Pantai-Kuta.jpg

Di pantai Kuta Bali, kita bisa melihat proses matahari terbenam. Apabila kita datang dari bandara Ngurah Rai, hanya menhabiskan waktu 15 menit saja, sudah sampai ke pantai Kuta Bali ini. Kita bisa pergi ke pantai ini menggunakan mobil pribadi maupun taksi.

Keindahan pantai Kuta Bali sangat terkenal hingga ke mancanegara, hingga tak heran, banyak orang menyebut pantai Kuta Bali sebagai jantungnya pulau Bali. Pasir putih di sepanjang pantai memanjakan mata kita untuk menikmati pantai Kuta Bali. Ombaknya yang panjang dan besar, membuat para peselanjar dari belahan dunia menjadikan pantai ini sebagai salah satu tempat surfing mereka.

Tempatnya yang strategis, membuat pantai Kuta Bali tidak kekurangan kunjungan setiap harinya. Padahal dahulu, pantai ini hanya dihuni para nelayan tradisional. Tapi kini berubah menjadi tempat bertemunya orang-orang dari berbagai negara.

Tidak cukup waktu kita satu hari untuk menikmati pemandangan alam di daerah Kuta Bali ini. Maka tak salah bila banyak hotel berdiri di sekitar daerah Kuta Bali. Dari yang murah sampai yang berkelas. Untuk mengetahui lebih detil tentang hotel di daerah Kuta Bali ini, silahkan Klik Disini.

Selain wisata pantai, di daerah Kuta Bali juga terdapat tempat yang bisa kita kunjungi Waterbom Bali, yang menawarkan rekreasi air atau theme park, sangat cocok jika kita berlibur bersama keluarga. Taman air ini memiliki luas 3,8 hektar dan sudah berstandar kelas dunia. Permainan-permainan yang ada di waterbom ini juga banyak, seperti pipe line, boogie ride, smash down, dan masih banyak lagi.

berwisata-ke-kuta-bali.jpg

Circus Waterpark Bali juga bisa menjadi tempat selanjutnya yang kita kunjungi. Circus Waterpark Bali ini menyuguhkan wahana air sebagai andalannya. Banyak permainan yang terdapat di sini, antara lain wave slide, lazy river, spiral slide, speed slide, dan trampoline.

Bagaimana? Sudah membuat jadwal untuk jalan-jalan ke Kuta Bali.

Tinggalkan Balasan