“Menghidupkan” kembali komunitas

Pada hari jum’at tanggal 5 Desember 2008, habis shalat jum’at, kami kumpul-kumpul di rumah Nasir di jalan Murakata (belakang bengkel jelita). Orang yang berkumpul terdiri dari Syahid, Fajrie, dan saya sendiri Saipul.

Kami merumuskan pembentukkan kembali Murakata Cyber Community yang dulu pernah terbentuk, tapi sayang, karena banyak aral melintang di tengah jalan, jadi ga bisa jalan.

Pembentukkan berjalan lancar, karena ternyata kawan-kawan sangat setuju dengan ide komunitas ini. Akhirnya diputuskan komunitas dihidupkan kembali, dengan ketuanya saya sendiri, wakil ketua tuan rumah, sekretaris Fajrie, bendaharanya pak Hasli (pemilik Tecta Computer, maksudnya mungkin karena dokunya banyak, he..he.. bercanda pak) dan koordinator kegiatan Syahid.

Tujuan pembentukan komunitas ini adalah untuk sharing dan perluasan pengetahuan masing-masing anggotanya, sehingga syarat ikut komunitas ini sangat mudah, yaitu cuma ikut kegiatan yang dilaksakan dan mau sharing pengetahuan tentang dunia digital. Bagi yang berminat ikut, silahkan tinggal komentar pada postingan ini.

Kegiatan pertama kami untuk mengenalkan komunitas ini adalah menyebarkan pamflet ke warnet dan sekolah-sekolah (rencananya setelah idul Adha ini). Mudahan rencana ini berjalan lancar. Amien

Tinggalkan Balasan