5 Kado Special Untuk Pasangan

Biasanya kalian para pria akan bingung disaat mencari hadiah atau kado untuk pasangan, pastinya kalian ingin memberikan yang spesial untuk pasangan kalian saat hari bahagia nanti. Kebanyakan wanita mengharapkan bisa mendapatkan surprise dari pasangan, seperti makan malam romantis sampai hadiah yang bisa membuatnya senang serta berkesan.

5-kado-special-untuk-pasangan.jpg

Supaya hadiah yang kalian berikan ke pasangan kalian lebih special dan berkesan, kalian harus pintar memilih barang yang cocok untuk diberikan ke pasangan kalian sehingga pasangan kalian akan terkesan dengan pemberian kalian. Jika kalian masih bingung ingin memberikan hadiah apa, berikut ini ada beberapa barang-barang yang cocok untuk dijadikan hadiah bagi orang tercinta termasuk pasangan kalian.

  1. Boneka
    Terdengar klasik mungkin, tetapi hampir semua wanita pasti menyukai boneka. Bagi wanita boneka itu seperti sahabat mereka, bahkan biasanya boneka dijadikan untuk teman tidur mereka. Selain itu boneka juga merupakan salah satu hadiah yang tidak akan terlupakan bagi mereka.
  2. Jam tangan
    Selain gelang dan kalung, jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan oleh wanita. Dengan modelnya yang lebih bervariasi pilihlah jam tangan yang unik dan menarik untuk pasangan kalian, biasanya jam tangan Casio model couple banyak diminati oleh para wanita. Kalian bisa memberikan salah satu jam tangan dengan merek tersebut sebagai hadiah yang special.
  3. Karikatur
    Bagi kalian yang ingin memberikan hadiah yang sedikit berbeda, mungkin bisa dicoba dengan memberikan gambar karikatur dari foto kalian berdua. Sekarang sudah banyak yang menyediakan jasa untuk membuat berbagai macam karikatur sesuai pesanan.
  4. Bunga
    Bunga adalah hadiah yang bisa dikatakan romantis bagi pasangan kalian, apalagi jika kalian memberikan bunga mawar merah ditambah dengan sekotak coklat dan boneka. Pasti akan membuat hati pasangan senang.
  5. Dinner romantis
    Buat kalian yang mempunyai jiwa romantis, coba untuk membuat sedikti kejutan pada saat dinner di hari bahagianya. Kalian bisa memberikan hadiah spesial diiringi dengan lagu romantis dan juga pemandangan yang indah.

Leave a Reply