Tips Berpakaian Pria Pendek Supaya Lebih Tinggi

Bagi seorang pria mempunyai tubuh yang tinggi adalah hal yang harus dimiliki karena apabila seorang pria mempunyai tubuh yang tinggi maka akan terlihat sangat gagah dan keren. Namun tentu saja apabila yang terjadi adalah kebalikannya maka hal ini akan mempunyai para pria menjadi kurang percaya diri. Memang mempunyai tubuh yang pendek bagi Anda seorang pria adalah hal yang akan membuat kurang percaya diri atau bahkan malu. Namun tentu saja hal ini tidak harus Anda sesali. Ada beberapa cara yang akan membuat Anda lebih tinggi. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi adalah dengan memakai pakaian yang bagus dan sesuai. Tahukah Anda bahwa pakaian yang Anda pakai apabila sesuai dengan ukuran tubuh Anda maka hal ini akan membuat penampilan Anda menjadi penampilan yang baru. Ada beberapa tips berpakaian pria pendek yang harus Anda ketahui untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi.
tips-berpakaian-pria-pendek-supaya-lebih-tinggi
Dengan memilih pakaian yang sesuai maka tubuh pendek Anda akan lebih terlihat tinggi dan tentunya hal ini akan bagus untuk Anda. untuk tips pertama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus memakai atasan yang sesuai. Atasan yang sesuai ini adalah harus Anda pilih dengan bagus agar membuat penampilan menjadi lebih bagus. atasan yang bagus untuk Anda adalah:

1. Memakai baju dengan bahan kaos atau kemeja.
2. Memasukkan baju ke dalam celana.
 
Apabila Anda mempunyai tubuh yang pendek maka akan lebih baik untuk Anda memilih untuk memakai baju yang berbahan dasar kaos atau kemeja. Ini akan membuat tubuh Anda yang pendek akan terlihat lebih panjang. Serta Anda harus memasukkan baju Anda ke dalam celana Anda. hal ini akan membuat bagian perut Anda akan lebih terlihat lebih panjang.
 
Itu adalah atasan yang bagus untuk Anda pakai apabila Anda mempunyai tubuh yang pendek. Namun tentu saja tidak hanya atasan saja yang harus Anda perhatikan. Untuk bagian bawahan dari pakaian Anda juga harus Anda perhatikan. Tips berpakaian pria pendek lainnya untuk bawahan adalah sebagai berikut:

1. Memakai celana dengan ukuran yang pas.
2. Memakai celana pendek yang ukuran pas dengan kaki Anda.
 
Untuk bawahan yang bagus untuk Anda pakai adalah bawahan celana. Celana yang harus Anda pakai ini adalah celana yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh Anda atau apabila Anda ingin lebih santai maka akan lebih bagus jika Anda memilih untuk memakai celana pendek yang ukurannya sesuai dengan ukuran atau panjang kaki Anda.
 
Dengan ini maka tentu saja celana tersebut tidak akan membuat kaki Anda menjadi lebih pendek namun akan membuat kaki Anda menjadi lebih panjang sehingga dapat membuat Anda menjadi lebih tinggi. Masih ada beberapa tips lainnya yang dapat Anda lakukan untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih tinggi. Tips tersebut antara lain:

1. Tidak memakai jas atau jaket dengan ukuran berlebihan.
2. Tidak melipat celana jeans Anda.
 
Akan lebih baik jika Anda tidak memakai jas atau jaket dengan ukuran yang besar karena jaket atau jas ini akan membuat ukuran tubuh Anda menjadi lebih terlihat pendek atau kecil. Serta tips berpakaian pria pendek yang lain yang harus Anda lakukan adalah Anda tidak boleh melipat celana Anda. akan lebih baik jika celana Anda dipotong dari pada dilipat.

paling banyak dicari:

  • cara berpakaian agar terlihat tinggi untuk pria (7)
  • cara berpakaian pria pendek (5)
  • cara membuat penampilan cwok pendek terlihat tinggi (5)
  • cara berpakaian pria agar kelihatan lebih tinggi (3)
  • tips alami membuat cowo terlihat tinggi (2)
  • cowok pendek bagusnya pake baju apa (2)
  • tip2 berpakaian pria pendek (2)
  • cara berpakaian pria agar terlhat tinggu (2)
  • cara agar jaket terlihat kecil (1)
  • baju yang sangat gagah (1)

Tinggalkan Balasan