Panduan Membeli TV LED dengan Cara Mencicil

Televisi sudah menjadi sebuah kebutuhan dalam sebuah rumah tangga. Hampir setiap rumah tangga di Indonesia ini memiliki sebuah televisi, bahkan ada beberapa rumah yang memiliki banyak televisi di rumahnya.

panduan-membeli-tv-led-dengan-cara-mencicil.jpg

Dari masa ke masa, televisi sudah berkembang sedemikian majunya. Dari mulai era televisi hitam putih, yang hanya bisa dibeli oleh orang-orang kaya di jamannya. Lalu televisi berwarna dari tabung yang penggunaan listriknya sangat besar. Sampai akhirnya era televisi LCD (Liquid Crystal Display) yang membuat ukuran televisi menjadi lebih tipis. Bahkan sampai ada televisi dari tabung yang membuat televisi yang juga tipis (yang tentunya tidak setipis televisi LCD) yang dinamakan SlimTV.

Televisi dengan layar LCD memiliki kelemahan, yaitu memiliki batas pada sudut pandang. Hal ini membuat ketidaknyamanan dalam menonton televisi. Kita harus duduk sejajar dengan layar LCD agar bisa menikmati siaran dengan nyaman.

Tibalah era televisi LED (Light Emitting Diode) yang menggunakan dioda dalam memancarkan cahayanya. Hal ini membuat televisi LED lebih nyaman untuk dilihat dan tidak mensyaratkan duduk sejajar dengan layar LED untuk mendapatkan pandangan yang nyaman terhadap televisi LED.

Samsung Smart UHD 4K TV “50 50JS7200 hadir dengan fitur-fitur canggih yang belum semua terdapat pada televisi LED pada umumnya. Samsung SUHD TV seri JS7200 ini disebut Samsung sebagai penerus dari dua tipe TV SUHD yang sudah dihadirkan sebelumnya yaitu tipe JS9000 dan JS9500. Sama seperti pendahulunya, gambar yang disajikan TV SUHD Samsung JS7200 ini juga menggunakan teknologi Nano Crystal sehingga gambar yang terlihat memiliki warna lebih tajam, akurat berlipat kali dari TV UHD Samsung lainnya, serta ditunjang dengan fitur canggih seperti PurColor, SUHD Remastering Engine & Contrast Enhancer. Seri JS7200 tersedia dalam 3 ukuran layar: 50 inch, 55 inch, dan 60 inch

Beberapa teknologi dan fitur yang disematkan pada televisi Samsung Smart UHD 4K TV “50 50JS7200 antara lain:

Nano Crystal Display Technology

panduan-membeli-tv-led-dengan-cara-mencicil-nano.jpg

Melalui teknologi Nano Crystal Display, warna-warna direproduksi lebih akurat sehingga gambar di layar terlihat seperti hidup. Rasakan perbedaannya ketika warna-warna dalam tayangan terlihat tampak nyata seperti aslinya

Samsung SUHD Remastering Engine

Samsung SUHD Smart TV, dibekali dengan teknologi terbaru yaitu SUHD Remastering Engine. Teknologi ini memungkinkan anda menikmati berbagai video atau tayangan dengan resolusi dibawah UHD (misal Full HD, DVD Quality, TV Quality), dalam kualitas yang menyamai resolusi UHD.

Desain Minimalis yang Terlihat Modern & Elegan

Tidak hanya kecantikan dan keindahan visual yang ditonjolkan Samsung pada seri TV SUHD JS7200, tetapi juga keindahan dari sisi desain & bentuk. Samsung SUHD TV JS7200 memiliki desain minimalis dengan bezel / bagian sisi layar yang tipis.

Ultra High Definition, 8M Pixels, 4x lebih detil dan memukau dibanding Full HD

Penuh detil ! Itulah yang anda lihat dan rasakan saat menikmati kualitas tampilan pada Samsung SUHD Curved Smart TV. Resolusi UHD / Ultra High Definition memiliki resolusi mencapai 3840 x 2160 pixels, atau dengan kata lain 4x lebih tajam, terang, dan detil dibanding Full HD 1080p (1920 x 1080). Gambar yang terlihat selain lebih terang dan cerah, objek – objek kecil atau yang berada dikejauhan juga terlihat jelas dan tidak blur / pixelated.

Warna yang hidup dengan Samsung Contrast Enhancer

Selain memiliki resolusi yang detil sehingga anda dapat melihat objek kecil atau di kejauhan secara jelas dan tidak blur, Samsung menerapkan sejumlah teknologi yang menghasilkan kualitas warna yang tajam dan akurat.

Clear Motion Rate 200, nikmati tampilan video, film, serta video game tanpa blur

amsung menyertakan teknologi Clear Motion Rate (CMR) untuk memaksimalkan pengalaman yang anda dapatkan saat menonton atau bermain game.

Smart Feature, streaming, browsing, dan multitasking dengan Samsung SUHD TV

panduan-membeli-tv-led-dengan-cara-mencicil-wifi.jpg

Sebagai Smart TV, anda dapat melakukan sejumlah aktivitas seperti browsing dan streaming video dan berbagai aplikasi games dan, movies, serta berita menarik lainnya.

Televisi Samsung SUHD TV ini bisa menjadi sebuah pilihan dalam melakukan pembelian televisi baru. Anda bisa melakukan cicilan tv led samsung melalui MatahariMall yang menawarkan cicilan yang bersaing sebesar Rp 1.194.667 per bulan selama 12 bulan. Selain itu, juga mendapatkan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia.

paling banyak dicari:

  • tip memilih tv led (2)
  • cara memilih tv (1)
  • panduan membeli tv (1)
  • tips membeli televisi led (1)
  • tips membeli tv led 2016 (1)
  • tv canggih dgn tampilan era 1950 an (1)
Tags:,

Tinggalkan Balasan