Cara Belanja Baru lewat Telunjuk dot com

Ada yang tidak kenal dengan Yamaha? Merk Yamaha dikenal di Indonesia karena ada dua jenis barang yang berbeda yang mereka jual. Produk pertama yang mereka jual sudah kita kenal baik, yaitu produk otomotif berupa sepeda motor roda dua. Yamaha memulai debut mereka dengan produk otomotif di Indonesia pada tahun 1976, berupa sepeda motor sport-jantan dengan merk jual Yamaha L2. Dilengkapi mesin dua tak dengan kapasitas 100 cc, menjadikan motor ini lumayan tangguh di jamannya. Pada masa dahulu, produsen motor lebih mengutamakan ketangguhan dan daya tahan di berbagai medan.

cara-belanja-baru-lewat-telunjuk-dot-com.jpg

Kemudian berlanjut di tahun 1980, Yamaha kembali memperkenalkan sepeda motor sport-jantan kembali, yaitu dengan merk jual Yamaha L2-G, dengan kapasitas mesin yang sama dengan pendahulunya, Yamaha L2. Meskipun tidak ada perubahan berarti pada motor Yamaha L2-G dibandingkan pendahulunya Yamaha L2, tetapi masyarakat Indonesia pada masa itu tetap membeli motor Yamaha L2-G sehingga pemakainya termasuk banyak di Indonesia.

Di tahun 1984, Yamaha mengeluarkan seri terakhir Yamaha L2, yaitu Yamaha L2 Super. Hanya ada perubahan tampilan dari pendahulunya menjadi terlihat lebih menarik dan lebih rapi. Sedangkan pada mesin tetap sama dengan pendahulunya.

Beberapa produk Yamaha di bidang otomotif diantaranya adalah seri motor Yamaha AS3 Twin, seri motor Yamaha RX125 Twin, seri motor Yamaha RS100, seri motor Yamaha RX100, seri motor Yamaha RX125 Engkel, seri motor Yamaha RX-K, seri motor Yamaha RX-S, seri motor Yamaha RX Spesial, seri motor Yamaha RX King (sang legenda jalanan), seri motor Yamaha RZ-R, seri motor Yamaha RX-R, seri motor Yamaha RX-Z, seri motor Yamaha Scorpio Z, seri motor Yamaha Vixion, seri motor Yamaha New Vixion, seri motor Yamaha R15, seri motor Yamaha R25, serta seri motor Yamaha MT25.

Sedangkan di bidang instrumen musikal, Yamaha juga sangat dikenal oleh para musisi di Indonesia. Salah satu produk yang saat ini digemari oleh konsumen di Indonesia adalah Yamaha PSR alias Yamaha Porta Sound Reguler. Produk keyboard jenis ini pada awalnya digunakan sebagai alat hiburan di rumah. Semua alat musik bisa dimainkan di sini, sehingga sangat praktis. Yamaha PSR 73 dan Yamaha PSR 76 adalah seri pertama Yamaha PSR ini.
Seri PSR yang baru adalah PSR 1500 yang memiliki system penyimpanan SD card dan banyak style accompaniment. Untuk yang berminat membeli keyboard Yamaha ini, bisa mengecek harga keyboard yamaha melalui situs telunjuk.com. Salah satu kelebihan situs telunjuk.com ini adalah tersedianya informasi dari semua toko online yang ada di Indonesia, sehingga kita dengan mudah membandingkan semua harga yang ada.

Tinggalkan Balasan