Coworking Space di Jakarta GoWork Indonesia

Bagi Anda yang biasa bekerja di ruangan yang nyaman, tenang dan modern tentunya kenal betul dengan GoWork Indonesua. Ya, coworking space ini memang begitu populer di kalangan pekerja dan pebisnis di Jakarta. Jika dulu bekerja harus diidentikkan dengan kantor, kini semua telah berubah setelah munculnya coworking. Dimana tempat ini bisa menjadi ruangan dan lokasi terbaik untuk menemukan inovasi, kreativitas dan ide-ide segar dalam berbisnis atau bekerja. Coworking space menyediakan suasana bekerja yang nyaman seperti kantor tapi dengan waktu yang lebih mudah diatur. Sebagai konsep kerja yang terkenal dan banyak difavoritkan oleh para pebisnis, karyawan dan freelancer,GoWork memiliki banyak sekali kelebihan.

Keunggulan yang pertama adalah adanya akses 24 jam kepada para penyewa. Dengan adanya akses tersebut, maka para freelancer atau pelaku start up yang sewaktu-waktu harus mengerjakan pekerjaannya bisa leluasa datang ke coworking ini. Keunggulan GoWork Jakarta yang tidak akan ditemukan pada coworking lain adalah lokasinya yang ada di dalam gedung Grade A. Dimana kantor ini memang berada di kawasan pusat Jakarta tepatnya komplek UOB Plaza. Karena lokasinya inilah kenapa coworking ini sangat disukai oleh para anggotanya. Keunggulan lainnya adalah lingkungan kerjanya yang nyaman dan aman. Selama di dalam ruang kerja, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tenang tanpa ada gangguan. Atmosfer kantor yang tercipta juga membuat Anda semakin bersemangat dalam bekerja.

 

Hal yang membuat banyak pemula atau pengusaha start up suka dengan space ini adalah karena adanya kesempatan untuk berinteraksi antar masing-masing anggota. Dengan adanya interaksi tersebut, maka koneksi dan jaringan semakin banyak. Sehingga kemungkinan usaha semakin berkembang akan lebih besar. Menariknya lagi, coworking favorit masyarakat modern di Jakarta ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas tersebut diantaranya adalah free refreshment, printer, mesin scanner, ruang konferensi, personal loker, mesinfax, free wifi, dan lain sebagainya. Paket sewa yang disediakan juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan para anggotanya. Harganya yang relatif murah juga menjadikan GoWork sebagai coworking space favorit di Jakarta.

 

Leave a Reply